On Selasa, 24 Agustus 2010 0 komentar

Dinas Perhubungan Kota Surabaya terus berupaya untuk mempercantik Terminal Tambak Oso Wilangun dengan berbagai fasilitas demi keamanan dan kenyamanan pengguna jasa transportasi publik.

Untuk lebih meningkatkan mutu dan keamanan, Terminal Tambak Oso Wilangun akan melengkapi fasilitas dengan dipasangnya 5 CCTV (Closed Circuit Television) di titik rawan, yakni di Pintu Masuk, Peron, Jalur Panjang/ Parkir Bus Antar Kota Antar Provinsi, Jalur Pemberangkatan dan Jalur Kedatangan Bus Antar Kota Antar Provinsi yang luas jangkauannya hingga parkir MPU.

Kepala UPTD Terminal Tambak Oso Wilangun Drs. Inderagani, MM. menyatakan, pemasangan CCTV ini merupakan salah satu bentuk peningkatan layanan publik terhadap masyarakat pengguna jasa transportasi agar menjadi lebih terjamin. Saat ini, langkah-langkah penanggulangan tindak kriminal yang terjadi di kawasan terminal seperti pemasangan CCTV memang sangat diperlukan.

Diharapkan pula, dengan pemasangan CCTV ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jasa transportasi publik, dan membantu operasional terminal serta penertiban lalu lintas di kawasan terminal. dee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar