On Selasa, 24 Agustus 2010 0 komentar

Terminal Terbaik di Indonesia Untuk Pengelolaan Lingkungan

Upaya Pemkot untuk terus mempercantik kota Surabaya membuahkan hasil. Untuk kesekian kali piala bergengsi di bidang kebersihan Adipura pun diberikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepada Walikota Surabaya Bambang Dwi Hartono di Istana Negara, Jakarta. Penghargaan khusus tersebut diberikan kepada Terminal Tambak Osowilangun untuk kategori the best effort dalam penanganan kebersihan .
Pemkot Surabaya dan Dinas Perhubungan Kota Surabaya memang terus berupaya untuk mempercantik dan merenovasi Terminal Osowilangun. Penataan kawasan tersebut terus diperbaiki, dan kebersihannya juga ditingkatkan. Kawasan sekitar terminal ini juga dibangun taman lengkap dengan air mancur, yang menambah kesejukan kawasan tersebut.
Penilaian Adipura ini didasarkan pada kondisi taman kota, terminal, pasar, sekolah, maupun berbagai sarana publik lainnya yang grafiknya terus mengalami kenaikan. Untuk tahun ini, Penghargaan Adipura untuk sarana dan prasarana kota memang pantas disandang Surabaya karena pengelolaan lingkungan yang baik di Terminal Osowilangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar